Gadis SMP Keluar Darah di vagina Saat Setubuh" Ah..Ah..Ah Mas Kau Ambil Keperawananku... CLICK DISINI......

Selasa, 28 Juni 2011

Cerita sex gairah bibi dan ipar

FOTO - FOTO BUGIL BUNGA CITRA LESTARI TERBARU

VIDEO PORN JULIA PEREZ

FOTO - FOTO BUGIL AGNES MONICA TERPANAS

VIDEO MESUM TERBARU SISWI SMU PONOROGO

Gairah Bibi Ipar Sexy - kumpulan cerita 3gp dewasa  gairah bibi ipar sexy ... cerita mesum ibu guru setengah baya Cerita Dewasa Setengah Baya – Teman Ibuku Guru ... Cerita budak-budak & cewek bogel, Cerita sex dewasa mantap, Cerita ngentot tante malaisya, fhoto eksekusi ...Gairah Meki Basah - kumpulan cerita 3gp dewasa seks ...6 Jun 2011 – gairah meki basah. Koleksi lengkap cerita sex – gadis bugil free sex ... sex saya ini ternyata dikemudian hari Cerita sex bibi – Cerita Cerita ngentot bibi sama kakakCerita sex ibu, tante, kakak dan pembantu yg nakal | Cerita Sex Dewasa Cerita ... 3gp skodeng adik ipar ngentot kakak ipar. Cerita ngentot sama hewan. .... and tagged cerita gairah bibi, Cerita sex ibu, Cewek Telanjang, Gadis Bugil, ...Cerita kuperkosa bibiku Cerita Sex. Cerita bercinta dengan adik ipar, gairah bibiku, cerita. seks ku; Download video mesum ariel adik ipar anakku Gairah Adik Ipar  Reny adik ipar Cerita sex mertua bapak ngentot sama Gairah bibi kandungku adik adik ibuku adik ipar adik iparku Cerita ngentot bibi sama kakak Kumpulan Cerita Adik Ngentot Kakak cerita sex sedarah kakak ipar cerita adik ipar kakak ngentot dan ngesek sama adik kisah sex ipar ... and tagged cerita gairah bibi, Cerita sex ibu, Cewek Telanjang, Gadis Bugil, Cerita ngentot ibu dan kakak Cerita Seks Mesum: cerita ngentot kakak ipar. Gairah Panas Ibu Setengah Baya; tante and tagged cerita gairah bibi, Cerita sex ibu, Cewek Telanjang, Gairah Bibi Cerita Obat Tidur Bibi Sex; Ngentot Bu Ustadzah; Tergiur Dengan Bodi Adek Dipaksa ngentot ma bibiku Pertama ngentot ma ma2 ipar ku, ngentot sadis dan brutal,. sex bibi, cerita sex bibi berjilbab, cerita sex bibiku, cerita sex di paksa om ku, cerita sex dipaksa, Ngentot Tante Arab; Gairah Binal Tanteku; Gairah Panas Pasienku. cerita gairah nafsu bibiku Cerita sex bibi - Cerita sex dengan bibi - Gairah bibiku - AnggiCerita Porno Sedarah - Nafsu Birahi Adik Ipar. “Masak apa Yen? CERITA SEX Bibik Ngentot Ipar CERITA SEX bibik ngentot ipar Ataupun bibi sex, cerita dewasa terbaru Ngewek Kaka Ipar; video gairah anak smp; Cerita gairah bibi yani Cerita Gairah Bibi Yani teman onani merupakan kumpulan cerita panas, sex, hot khusus dewasa 17 tahun ke kakak ipar Situs Cerita Dewasa-Cerita Panas-Cerita Porno-Cerita Seks
Gairah sex stw www.gairah bibiku yang binal; Kumpulan cerita ipar seksi Awek abang memek ...

saya seorang sopir truk.tapi saya gak suka jajan.tapi bukan berarti saya seorang yang gak suka ABG.begini ceritanya,ketika saya tinggal di rumah mertua,saya sudah menduga adik ipar saya kelak bila sudah remaja akan tumbuh menjadi gadis yg manis dan menggairahkan.ketika itu ia masih kelas 3 SD.setelah 3 tahun numpang dirumah mertua,saya pindah,ngontrak rumah,kira kira 3 km jauhnya.saya tinggal bersama istri dan anak saya yg 1, ketika itu istri saya lagi hamil 7 bulan.sebulan dirmh kontrakkan,saya di titipin adik ipar yg saat itu duduk di bangku SMP kelas 1.namanya tusrini atau panggilan akrabnya C2S alias situs.Di mulut saya menolak,tapi dalam hati,inilah saat saat yg kutunggu tunggu. Setiap ku pandangi dadanya,makin hari makin membesar aza.Tapi aku berusaha cuek dan gak peduli.setelah 1 tahun berlalu dadanya benar benar membentuk 2 gunung kembar yg benar benar wow walau tertutup kaos.sering aku mengambil kesempatan mengambil CDnya saat dia selesai mandi,buru buru aku masuk pura pura mo beol.Di KM kuambil dan kuciummi CDnya sampai puas sambil membayangkan memeknya walaupun aku belum pernah melihatnya.Bahkan kujilati bagian yg terkena cairan putih kental yg kemungkinan itu adalah cairan keputihan.tapi aku tak peduli bahkan kunikmati bagai susu kental kaleng.setelah puas lalu kutempelkan CDnya kebagian kepala penisku yg sudah menegang & berdenyut denyut sejak tadi.lalu kuambil BHnya yang mini itu,dan kuciummi sambil kukocok kocok penisku yang sudah dibalut CDnya yg berwarna putih kusam itu.sesaat aku terbuai tubuh & wajahnya dalam khayalan.setelah sekian lama kutahan air syurgaku untuk tidak keluar akhirnya muncrat dan tumpah di CDnya,kira kira kalau dikiloin air syurgaku sekitar 1 0n”s kayaknya kalau masuk ke lubang Vagina dan mengisi ruang rahimnya sudah bisa dipastikan bakal buncit besar perutnya kekenyangan. setelah 1 jam di KM akupun keluar yg sebelumnya kucuci bersih CDnya agar tak ketauan agar supaya bisa tubicontinu he he he he Tapi keliatannya ia tak curiga walau setiap hari kupakai CDnya untuk masturbasi.Lama lama aku penasaran jua,kayak apa sich bentuk teteknya,hingga suatu kali istriku lagi berkunjung kedesa dgn anakku.Yg membuat ada kesempatan ngintip dia mandi di rumah.Pura pura aku pergi,jadi seolah olah Dia kutinggal dirumah sendirian.selang setengah jam kemudian aku pulang dan kudengar musik rock berdengung keras,aku yakin dalam hati Dia lagi mandi.lalu aku mutar lewat belakang ,benar dugaanku,terdengar suara air berdebur keras dari KM.serta merta kubuka gembok pintu belakang dan berhasil masuk rumah.lalu aku berbaring dilantai dekat pintu KM.kudekatkan mataku dicelah celah lubang pintu bagian bawah engsel pintu KM ,yg memang sebelumnya lubang celah itu sudah ku perlebar.Aku benar benar takjub pada teteknya yang benar benar buesar dan berukuran 36B dengan puting susu yang kecil berwarna coklat kemerahan dengan kulit payudara berwarna kuning langsat dan terlihat halus mengkilap.lalu kutelusuri ke bagian bawah dan terlihatlah pantatnya,sepasang pantat halus mulus kuning langsat.lalu mendadak ia membalikkan tubuh dan berjongkok tepat di depan mataku yang kira kira berjarak 25 cm.maka terlihatlah rambut tipis halus berwarna kemerahan walau belum terlihat lebat tapi aku yakin kelak pasti akan terlihat sangat lebat dan hitam seperti milik kakaknya.jantungku berdebar keras ,air liurku berkali kali menetes celana dalamku mulai basah.,saat dari lubang Vaginanya tersembur keras air seninya,jadi aku melihat persis detik detik memeknya merekah.mungkin bagi kalian memeknya yg lebar itu tidak menggiurkan,tapi bagiku memeknya bagaikan belahan bibir ayu ashari yg tebal merah jambu.kuakui memang lebarnya seperti memek istriku yg sudah melahirkan 2 anak,namun justru aku sangat menyukainya apa sebab,Dia masih PRA ONE.dan sangat sulit untuk di intip bahkan dirayu.membuat aku penasaran, kalo dibanding wajahnya dgn wajah istriku jelas jauh lebih cantik istriku.hanya saja wajahnya memancarkan ke angkuhan dan gairah sex yg tidak mudah padam .saat memeknya merekah gairahkupun memuncak.kubayangkan saat ia cebok,andai boleh aku cebokin memeknya,maka akan kuceboki memeknya dengan lidah & bibirku,dan akan kulumat habis takkan ku lepas hingga puas.itulah yg tersirat dalam benakku saat itu.setelah itu ia berdiri dan mengangkangkan kakinya,dan memasukkan jari tengah tangannya kedalam lubang kenikmatannya perlahan tapi pasti.aku berpikir pasti ia akan masturbasi,tapi ternyata tidak .ternyata ia hendak membuang sisa keputihannya.sekali lagi otakku dan hatiku berkhayal ” jangan kau lakukan itu,perintahlah aku untuk melakukan itu !”Pasti!!! dengan senang hati akan kulakukan,tapi bukan dengan jari tanganku melainkan dengan lidah dan bibirku dijamin lebih terasa lembut , hangat , dan super bersih,karena dibantu dengan hisapan yg kuat namun lembut.dan akan kutelan.Hingga kau merasa puas dan bangga.” setelah itu ia mengguyur kepalanya dengan air, buru buru aku berdiri dan secepat kilat naik keatap langit langit km, melalui lubang langit langit yg ada di sebelah km.sedikit gemetar aku merangkak dan merayap dibawah kolong atap.gemetar menahan birahi serta takut ketauan.namun akhirnya sampai jua di celah celah lubang bekas paku.ku dekatkan mataku pd celah itu.OUH asiknya ia,saat mengusapkan sabun di payudaranya yg menyembul setelah itu ia mengguyurkan air pertanda finishing.Pada saat ia mengambil handuk kulihat tidak ada CD ataupun BHnya, itu berarti ia nanti keluar dari km dalam keadaan bugil namun hanya dibalut handuk yg ujungnya disangkutkan pd belahan dadanya.Spontan aku bergegas turun dan masuk kedalam kamar tidurnya serta melepas semua pakaianku’ hingga aku telanjang bulat dan menyamarkan diri.saat ia masuk ke kamarnya aku langsung membekap mulutnya dan berkata ‘ngak usah pakai handuklah.toh aku sudah melihat semuanya sekarang giliranmu sayang melihat tongkat ajaibku,sembari kulepas bekapan tanganku dan membalikkan tubuhnya , sehingga ia kaget, menjerit, serta meronta saat matanya melihat penisku yg besar berdiri tegak seolah sedang menodongnya.lalu ia berteriak minta tolong,namun teriakkannya seolah ditelan musik rock yg nonstop itu yg ia stel volumenya terlalu keras hingga membuat para tetangga saya,tak mendengar teriakkannya,sambil meronta ia mencakar, menendangku dan menggigit tanganku.namun semua itu membuat aku semakin bergairah lalu kurebahkan & kutindih tubuhnya secara paksa di pembaringan.Lalu kedua kakiku melilit kuat kedua kakinya dan merentangkan pahanya yg berusaha mengempit memeknya itu guna melindungi serangan tongkat syurgaku yg sudah tegang mengeras bagai baja membara.kedua payudaranya kuremas gemas dan kukulum kulum putingnya.sehingga kedua tangannya sibuk berusaha mendorong kepalaku saat itulah ia lengah , konsentrasinya terpecah.serta merta kedua tanganku membelah bibir kemaluannya dan serangan rudalku tepat mengenai sasarannya lalu kulepas kedua tanganku lalu kudekapkan kepunggungnya erat erat , sementara bibir dan lidahku berkelana kelehernya.yang membuat ia merasakan gairahnya bergejolak namun disisi lain ia merasa sedang diperkosa kakak iparnya yg sangat ia hormati,namun sangat ia benci saat ini.ber ulang kali ia memohon untuk melepaskannya sembari menggeser pantatnya kekanan dan kekiri untuk melepaskan diri.namun goyangannya itu justru membuat semakin dalam kepala rudalku masuk dan terasa agak licin pertanda ia terangsang pula,lalu kubisikan di telinganya ,kataku “usah kau takut apa yg telah kuperbuat padamu,karena ini semua sudah ditakdirkan olehNYA . Dan aku sangat mencintaimu dari kau kecil hingga saat ini dan sampai akhir hayatku kelak, percayalah sayang aku pasti akan melamarmu karena aku yakin kaulah yang sejatinya tulang rusukku yg hilang satu.Aku tau kau takut pada mbak yu mu.Tapi jika kau menuruti apa kataku segalanya pasti akan beres.sesaat ia tersadar dan berusaha melepaskan lilitan kakiku dengan menyentakkan kakinya namun justru itu membuat tubuhku bergeser maju mundur dengan keras hingga ujung kepala penisku menerjang selaput daranya dengan keras dan fatal akibatnya.Ia mendekapku erat erat serta menjerit tak kuasa air matanya menitik lagi. hingga saat air surgaku muncrat membasahi dinding dinding vaginanya,ia berkata “ini bukan cinta tapi nafsu”.lalu kujawab perkataannya “justru ini dapat mengikatmu agar kau tak lepas dariku,karna aku takut ke hilanganmu, sayangku”.saat akan kucabut penisku,justru ia memegangi pantatku erat erat, sambil berkata” jangan cabut dulu,anuku terasa ngilu dan perih,please…wajahnya memelas.hilanglah C2Sku yg angkuh dan sombongnya dulu.Walau sebenarnya dalam hati kecilku merasa menyesal telah menodai kesuciannya tapi apalah arti sesal yang tlah terjadi.setelah peluruku mengendur barulah kucopot dari anunya.Aku &Dia sama sama duduk terdiam.entahlah apa yg dipikirkannya.Sedangkan Aku berfikir bagaimana kalau kelak ia hamil,atau cerita dgn tetangga atau teman temannya,atau bahkan ia lapor polisi,iii…ngeri…..Tiba tiba ia menutup mukanya dengan kedua belah telapak tangannya sambil menangis sesenggukan.Buru buru kupeluk tubuhnya erat erat sambil ku elus punggungnya dan kukatakan ‘Sayang aku pasrah dan bersalah pdmu,aku siap memikul semua dosaku pdmu,jika kau ingin melaporkan pd polisi dan lebih senang aku di penjara,aku siap!!,ato bila kau ingin aku menikahimu,hari ini juga,aku akan melamarmu.asal kau bahagia,ato kau ingin merobek dadaku dan kau ambil jantungku aku siap,aku pasrah.”lalu kusodorkan belati pdnya.lalu spontan ia mendorongku dan meraih belati tadi.Dan hendak HARAKIRI .Aku tercengang dan secepat kilat kurampas belati itu dari tangannya.belati dapat kuraih tapi wajahku terasa tebal dan pedas,rupanya tangan kanannya telah melayang dan mendarat tepat di pipiku.sambil membentak “bedebah,laknat,kenapa kau halangi aku,hah.”puaskah bila aku hidup merana,hanya karena nafsu kau tega memperkosaku,mencabik cabik harga diriku”?!matanya berkilat kilat penuh dendam.hatiku jadi kecut juga saat melihatnya marah,Tapi aku berusaha menghiburnya dengan rayuan gombal yg pernah dulu ku katakan pd mbak yunya.kini ku ulang lagi pd adiknya.akhirnya luluh juga.Ia setuju dengan usulku untuk menikahinya setelah lulus SMU.tak lama kemudian lagu rock itu padam.sekali lagi ku cium bibirnya penuh kasih sayang namun kali ini ia membalasnya penuh nafsu.sesaat birahinya dan birahiku timbul.tapi tiba tiba pintu depan di ketuk,spontan kami mengambil pakaian masing masing dan memakainya.Dan kain putih yg memang sudah kusiapkan untuk alas sperma dan darah ke PRA ONEnya.ku ambil.lalu kusuruh dia tiduran dan mengunci pintunya dari dalam.lalu aku membuka pintu depan dan dgn tenang ku sapa istriku.dan pura pura aku kebelakang mengambil pakan ayam dan memberi makan ayam ayam kami.Hari itu istriku tidak curiga sama sekali.aman aman aza coy… Singkat cerita,selang 2 minggu kemudian Aku bercinta dengan istriku di siang bolong.namun yg terbayangkan wajah adik iparku itu.sehingga nafsuku berkobar hebat.Rupanya sepasang mata mengawasi adegan hot kami bisa di tebak, siapa lagi kalau bukan C2S.kiranya ia pulang lebih awal,dan sudah menjadi kebiasaannya masuk lewat pintu belakang,mungkin ia penasaran mendengar desahan dan erangan nikmat istriku.saat itu istriku melakukan segala gaya bahkan oral sex tak ketinggalan.hampir 1jam kami melakukannya.dan muncratlah cairan kami berdua secara bersamaan.Tiba tiba pintu belakang rumah dibanting keras keras.kami segera beringsut dan gugup.sampai sampai aku lupa tidak mengenakan celana luar.hanya berpakaian dancelana dalam sajadan keluar mencari asal suara itu.rupanya Dia … mukanya merah padam,malu melihat anuku yg terlihat panjang dan besar yg hanya tertutup CDku saja.juga cemburu melihat adegan kami tadi rupanya.air matanya berlinang seolah tak rela aku bercinta dengan mba yunya.tapi aku segera masuk saat terdengar langkah kaki istriku,untuk menghalaunya.dan kukatakan pdnya bahwasannya C2S sedang ada masalah di sekolah.legalah istriku…. Dua malam kemudian C2S minta izin pd mba yunya akan pergi kerumah teman sekolah prianya,spontan aku jadi gusar dan cemburu berat,untung saja istriku malah menyuruhku untuk mengantarkannya.lega rasanya aku…sepanjang jalan ia mengomel “Dasar laki laki pengecut,munafik,dll.”namun tak kugubris ocehannya, malah aku balik bertanya” siapa dan dimanakah PIL yg telah beruntung menjatuhkan hatimu???”sindirku, padahal dlm hatiku berkobar api cemburu yg sangat dahsyat.jawabnya “nanti kau akan tau.yg jelas.ia tampan.sopan,mempesona,pengertian dan membuatku bahagia”Kata kata terakhirlah yg membuat aku semakin penasaran.setelah tiba di tempat itu.ternyata apa yang dikatakannya adalah benar adanya,badannya tinggi wajahnya tampan,tindak tanduknya ramah dan sopan,sempurnalah ia bak DEWA turun dari langit.tapi aku berusaha tenang dan menjabat tangannya.Dan C2S pun mengenalkan “ini temanku yg tadi kuceritakan dan ini kakak iparku.”setelah itu aku ditinggalkan sendiri di dalam ruang tamunya dan di suruh menunggu.mereka pergi kebelakang rumah dan entah apa yg mereka bicarakan.yg jelas aku cemburu,gusar,malu,marah,dsbnya.setelah urusan mereka selesai.maka kami pamit pulang.sepanjang jalan kami diam seribu bahasa .sesampainya di rumah kami tidur dimasing masing kamar kami.sepanjang malam kami tidak dapat tidur.pagi hari kemudian istriku pamit mo ke desa, ada hajatan dirumah sodaranya,pagi pagi benar jam 5 pagi istriku sudah berangkat naik mobil saudaranya.jam 6 pagi C2S mandi, biasa hobby rutinitasku mengintipnya mandi kujalankan.sambil kukocok anuku,kutelusuri setiap jengkal bagian tubuhnya,hebatnya ia tak menyadari hal ini ia terlihat cuek ato memang tak tahu.yg jelas anuku sudah bengkak meradang menahan nafsu birahi.lalu aku lepas pakaian telanjang bulat.dan ngumpet dikamarnya lagi untuk ke 2 Xnya.tapi sebelumnya aku memutar lagu senam nonstop agak keras.Tak lama kemudian ia keluar dari kamar mandi dan sudah berpakaian rapi walau bagian bawahnya masih dibalut handuk.saat hendak masuk kekamarnya,buru buru aku menarik dan mendekapkan telapak tangannya ke anuku.ia terperanjat kaget.dan berkata.”Ouw beginikah caramu menyesali perbuatanmu kemarin dulu?!?.”Tapi aku tak peduli omongannya.dengan segera kulucuti handuknya lalu CDnya.dan dalam posisi berdiri ku jilati memeknya,ku sedot sedot penuh nafsu.hebatnya ia tidak menghindar malah menjambak rambutku serta mengerang erang dan merentangkan kedua pahanya.Dan membenamkan wajahku diantara selangkangannya.seraya bergumam”terus mas,aku kangen sekali..”lalu ia mundur perlahan dan akupun maju terus.sehingga sampailah ia di tepi bibir pembaringannya. rupanya ia hendak duduk.lalu perlahan ia mengocok anuku sambil bergumam,”seharusnya benda ini hanya milikku saja,tak ada yg boleh menyentuhnya kecuali aku.”lalu ia mendorongku dan menyuruhku berdiri dan tangannya meraih ******ku dan menjilatinya.serta menelan bulat bulat kepala ******ku.tak terasa tempurung lututku terasa lemas dan kakiku gemetar,luar biasa.akhirnya ia merebahkan diri dan menelentangkan kakinya,membuka lebar lebar pahanya.pertanda ia menginginkannya.serta merta dengan cekatan kutusuk anunya.teman teman taukah anda.sungguh fantastis liang vaginanya !?!penuh lendir dan membuat ******ku lancar maju mundur,rupanya ia benar benar bergairah.hanya dalam hitungan menit memeknya sudah muntah muntah dan mengerang erang.rupanya ia merasa nikmat luar biasa.kini giliranku mengerang dan menekan memeknya,luar biasa.setelah selesai ia hendak melepaskan diri tapi justru kutindih Dia dan ku dekap erat.lalu kubisikkan pdnya,” memekmu hebat,walaupun lebar minta ampun”.jawabnya sewot”udah tau lebar masih doyan,lagian kalau emang lebar kenapa belum di copot juga???!!sambil berusaha melepaskan diri,dan semakin ku pererat jepitan kakiku.dan akupun tersenyum puas.lalu aku berkata”Tus, aku ingin secepatnya menikahimu agar aku bisa menyetubuhimu setiap hari sampai kau jadi nenek nenek.”"agar aku nggak terus terusan ngintipin kamu mandi,juga ngocok dan membayangkan dirimu”.Aku akanterus terang pd mba yumu dan melamarmu.direstui ato tidak aku akan menikahimu,bila perlu kita kawin lari.’”jujur,aku cemburu ama atta teman priamu itu.”aku tak peduli bila kau pernah di sentuh olehnya ato belum.yg penting saat ini dan kelak kau hanya milikku.”lalu jawabnya”aku juga cemburu pd mbayuku saat kemarin dulu kau setubuhi.kelihatannya kau sangat bergairah saat itu dan sangat menikmatinya,seolah olah tubuh dan permainan ranjangnya lebih hot dariku”.lalu ku jawab”jangan salah tafsir,sayang dan perlu kau ingat ,setiap kali aku menyetubuhi mbayumu aku selalu membayangkan Dia adalah dirimu.”tersenyum dan legalah hatinya kini.”Dengarlah sayang,aku memang sudah mengincarmu sedari kecil,bahkan aku punya saksi hidup,bila kau tidak percaya.Aku punya bukti otentik dalam diariku yg berisi hayalan hidup bersamamu.maka dengan sangat terpaksa aku sering mengintipmu saat mandi,dan semakin dalam ego ku untuk memilikimu se utuhnya.maka aku sudah merencanakan untuk memperkosamu dengan harapan kau akan merasa malu,dan tidak ada keberanian mencari pria lain selain yang merenggut ke PRA ONEnanmu yakni AKU.C2S terdiam menyimak semua pernyataanku dan terlihat berseri seri di wajahnya.Lalu kutanya “apakah kau juga merasakan hal yg sama seperti aku??sejenak ia terdiam lalu berkata”lebih kurang begitulah,hanya saja apakah mungkin aku,tega merebut suami mba yuku sendiri”??!!.setelah kudengar pernyataan polosnya itu akupun terasa lega.lalu perlahan kucopot anuku tapi ke dua kakinya justru saling mengait dan menindih pantatku dan iapun menggelengkan kepalanya isyarat tak ingin berakhir satu ronde.dalam hatiku “busyet nambah ni ye…rupanya ia belum puas maka ia ganti menindihku dan menggoyang goyangkan pinggulnya dan melumat bibirku penuh nafsu sambil berkata”mas,ingin punya anak berapa? 4 cukup.”jawabku “enak saja 4,aku sudah punya program dan cita cita bila kelak kau jadi istriku ,aku ingin punya anak yg lahir dari rahimmu sebanyak 35 anak.itu artinya kau tidak punya kesempatan menyusui dan satu tahun se X kau akan mengandung.dan kamu tidak boleh keluar kamar karena kamu akan telanjang bulat di kamar dan tidur telentang untuk ku setubuhi. setiap24 jam 4 kali sampai anumu peot dan wajahmu juga peot.supaya atta kagak doyan lagi.kau boleh keluar tapi seluruh tubuhmu harus tertutup rapat kulitmu tak boleh nampak dimuka umum.”"Dan pekerjaanmu hanya berdoa dan bersenggama denganku saja”terlihat banggalah ia saat kalimat kalimat itu terdengar olehnya.seakan akan Dia di peluk erat dan bermandikan cinta.sementara memeknya yang lebar itu terus melahap habis rudalku yg kini mulai membengkak.lalu ia berkata”mulai saat ini anumu nggak boleh masuk kekandang mbakyuku lagi,awas kamu,sementara itu goyangannya semakin kencang,nafasnya mulai tersenggal senggal,dan bicaranyapun tak keruan,apalagi saat kupilin putingnya dan kuisap isap serta ku putar putar dengan lidahku.memeknya semakin keras menekan kemaluanku,kakinya mengejang,nafasnya terengah engah memburu cepat,tangan kanannya membekap dan membenamkan kepalaku diantara dua gunung kembarnya yg kenyal namun mengeras.serta tangan kirinya meremas kulit punggungku erat erat hingga terasa perih.namun semua itu tak kuhiraukan.Dalam hati aku mencibirnya,”rasain lhu,baru tau yach?!.kalau bercinta itu nikmat?!makanya jadi cewe jangan munafik,angkuh,seolah olah tak butuh bercinta.mentang mentang pakai kerudung,kuajak bercinta malah menolak bahkan bersetubuh dgnku menjijikkan dan hanya kenikmatan sesaat,seperti yang tertulis dalam buku hariannya. “lalu ia melumat bibirku penuh nafsu.bersamaan dengan itu didalam kemaluannya melelehlah cairan hangat yang melilit keluar melalui celah celah antara batang kemaluanku dan kepala penisku,yg akhirnya menyelubungi seluruh batang kemaluanku.yg pada akhirnya tubuhnya ambruk menindih tubuhku,detak jantungnya masih berdegub keras,serta vaginanya berdenyut denyut,rasanya seperti dipijit pijit.sementara batang kemaluanku masih tegar siap menggempur lagi.sambil kubelai belai rambutnya aku bertanya”puaskah kau bercinta denganku kali ini??! ” namun sesaat ia terdiam hanya menganggukkan kepalanya saja.lalu aku bertanya lagi”apakah ini kenikmatan sesaat”?? ia mengangkat kepalanya dan kulit wajahnya memerah ia hendak melepaskan diri dan berusaha mencopot anunya dariku.tapi dgn sigap kutindih balik tubuhnya dan kutekan keras anuku menusuk anunya,namun ia meronta dan memakiku,”lepaskan aku bandot”penghianat!!!!” namun aku tak menghiraukannya malah kujawab,”enak saja,kamu sudah keluar dua kali,aku baru sekali,bagaimana mungkin kamu bisa hamil kalau cairan surga duniaku tidak sering sering ku muntahkan di liang vaginamu yg menggiurkan ini ? yang sudah lama ku idamkan,hah??”tiba tiba tangannya hendak menamparku tapi berhasil kutangkap dan ke dua tangannya ku pegang erat erat sambil ku gerakkan pantatku maju mundur secara cepat.sambil aku bertanya lagi”mengapa kau marah marah nona manis?”dia balik bertanya”mengapa kau membaca buku harianku”?!jawabku singkat “penasaran”sambil terus kulancarkan serangan rudalku ke gawangnya dgn gencar dan ku beri tanda merah pd lehernya dgn kecupan nikmat.ada 14 tanda merah di lehernya yg berarti saat itu usianya 14 th.saat gerakan berontaknya melemah mulailah ku gunakan strategi baru,2 butir telur anuku,berusaha kuikut sertakan masuk ke dalam vaginanya,ku gesek gesekan pada bibir bagian bawah vaginanya secara perlahan,tekan angkat tekan angkat dstnya.lalu dia diam melemah tak ada perlawanan lagi,seolah ia menyerah dan pasrah karena lelah ato bisa juga ia sedang ikut menikmatinya.yg jelas saat ini aku sedang berada di ujung kenikmatan yg luar biasa,pasalnya penisku berdenyut kencang dan aku berusaha menahannya.tapi akhirnya menyembur juga walau tidak sebanyak yg pertama tapi nikmatnya tak jauh beda dengan yang pertama.tubuhnya kudekap erat dan kulumat bibirnya penuh nafsu bahkan ia ikut mengimbangi dengan menggoyangkan pantatnya dan membalas lumatan ciumanku.setelah hampir 3 jam kami bercinta akhirnya burungku pun mengendur dan copot dengan sendirinya dari sarang.ia merasa risih dengan cairan yg ada di dalam vaginanya dan hendak beranjak dari sisiku,namun kucegah,sebab justru cairan itu adalah ovum dan sperma kami yg mungkin sedang bereaksi.maka ku anjurkan agar dia istirahat sejenak.sambil istirahat kami berbincang bincang mengenai sex dan tanggungjawabku pdnya.to be continue……… dalam keadaan telanjang bulat ku dekap bagian belakang tubuhnya.setelah nafasnya normal kembali teratur,iapun beranjak dari ranjang dan masuk ke kamar mandi membersihkan diri dan akupun menguntitnya mengikuti dia masuk.kami mandi bersama.sekali lagi anuku berdiri dan aku mengajaknya dgn isyarat kugesek gesekan anuku ke pantatnya.namun ia menolak halus karena kecapaian.tapi ia janji esok lusa bersedia.tapi ia sempat mengulum dan menjilati anuku,walau anuku tak keluar tapi cukup bagiku.2 hari kemudian aku pergi karena ada carteran ke jakarta,aku pamit pd istriku dan c2s,sebelum berangkat secara sembunyi sembunyi kutemui c2s dikamarnya dan meminta CD yg sedang di pakainya dgn alasan supaya selamat di jalan karena selalu teringat dia di rumah yg menunggu kepulanganku.awalnya ia menolak karena ia malu dan jengah.tapi setelah kurayu rayu,akhirnya ia tanggalkan juga,dan langsung kuciumi CDnya itu di depan matanya setelah puas lalu aku menyuruhnya membungkusa anuku yg tegak berdiri dgn CDnya dan kuajarkan cara membungkus yang benar.mula mula bagian CDnya yg menempel pd lubang memeknya di tempelkan ke kepala penisku,lalu sisanya untuk membungkus batang dan 2 buah zakarku.lalu ia membekap mulutnya untuk menahan tawanya,sambil berbisik” kamu gila”.”bukan gila,tapi tergila gila pdmu sayang.!.!”jawabku mesra.wajahnya nampak bahagia saat kutinggalkan serta terlihat bangga.3 hari kemudian aku sudah sampai di rumah dan yg pertama kutemui adalah kekasih gelapku.yg saat itu ia sedang mendengarkan musik SHEILA on 7 di kamarnya yg dari depan rumah ku dengar lamat lamat,…slamat tinggal kekasih gelapku,moga saja kau lupakan aku….kekasih sejati…dstnya.lalu kubuka pintu kamarnya perlahan.serta merta ia bangkit dari ranjangnya dan memelukku serta melumat bibirku dan berbisik “aku kangen sekali,pah.” ” Akupun begitu sayang.”jawabku.lalu terdengar teriakkan istriku yg memanggilku.buru buru kulepas dekapannya dan kukecup keningnya,serta kubisikkan “tunggu saja kelak,setelah kita syah jadi suami istri.”lalu ku pegang jemari tangannya dan ku berikan ring sebagai oleh oleh.aku pun keluar dari kamarnya dan buru buru menemui istriku yg ada di belakang rumah.dan menyambutku dengan pelukan mesra.malam harinya aku tertidur pulas.dan tak di sangka sangka istriku melucuti pakaianku serta membuka celana dalamku dan hendak meremas anuku.bukan main kagetnya ia saat melihat anuku terbungkus CD yg bukan miliknya.dengan kasar ia membangunkanku dari tidur.dan serta merta membentakku dan bertanya” CD siapa ini ?”lalu ia menyalakan lampu dan memandangi CD itu.lalu ia berkata “bukankah ini milik adikku?”lalu ku jawab terus terang “ya,begitulah kira kira,tapi itu hanya untuk iseng dan selingan saja.aku berusaha menenangkannya,namun rupanya ia marah besar,marah yg di bumbui oleh perasaan cemburu.ia meronta ronta saat aku berusaha melucuti pakaian dan CDnya.dengan buas aku merobek long dressnya hingga terlihatlah payudaranya yg putih itu yg sebagian tertutup oleh BHnya.lalu kutindih dia dan kuremas remas payudaranya dan kukulum putingnya sementara ku gosok gosok memeknya yg masih terbungkus CD.lalu ku jilati perutnya dan merambat ke bawah perutnya,memeknya yg masih terbungkus CD itu kulumat dgn bibirku dan kedua tanganku meremas jemari tangannya.ia mulai terangsang dan sejenak menikmatinya dan aku sudah hafal betul ciri khas istriku saat terangsang,ia pasti akan melebarkan ke dua pahanya.lalu tangannya akan meremas rambut kepalaku dan membenamkan wajahku pd memeknya.melihat gelagat ini buru buru ku lucuti CDnya dan ku masukkan jari tengah tanganku ke dalam liang vaginanya untuk mengecek gairahnya.ternyata memeknya sudah sangat becek tapi aku tak buru buru menusuknya dgn anuku.tapi malah kujilati dan ku sedot sedot memeknya.ia mengerang dan menggelinjang tak keruan.lalu ia bangkit dan menarik anuku dan melumat anuku penuh nafsu,di sedot sedot dan di kulumnya,kini posisi kami jadi 69.wajahku di tindih oleh memeknya sedangkan dgn brutal ia mencabik cabik anuku dengan mulutnya.kira kira setengah jam kemudian ia bangkit dan memegangi anuku dan berusaha memasukkannya ke memeknya yg sudah basah kuyub itu.keruan saja anuku langsung amblas tak bersisa lalu ia mulai menggoyangkan pinggulnya berputar seperti sedang main holahop.rambutnya yg hitam panjang terurai turun menutupi wajah dan payudaranya yg bergoyang goyang.dengan gemas ku remas payudaranya,kupilin pilin putingnya sambil ku pandangi wajahnya yg cantik itu,pikiranku melayang membandingkan dia dan adiknya,kalo di lihat dari wajah istriku jauh lebih unggul.istriku berwajah ceria,anggun,cantik tentunya,serta berwibawa.kalau adiknya,berwajah kalem,angkuh,menggairahkan,serta galak,seperti macan betina sedang menyusui.ke 2 kalo diliat dari payudaranya c2s jelas lebih buesar karena berukuran 36 b dan putingnya sangat kecil,ke 3 kalo di liat dari pantat dan pinggulnya C2S juga 1 tingkat diatas istriku.ke 4 kalo diliat dari memek dan rambut kemaluannya sama sama lebar,becek,dan hitam lebat,serta halus kalo di liat dari kulitnya sama sama halus mulus tanpa cacat dari ujung kaki sampai ujung rambutnya,hanya warna kulitnya agak berbeda sedikit,yakni kalo istriku,luar dalam kuning langsat,tapi kalo C2S bagian luar berwarna kuning langsat ke coklatan tapi bagian dalamnya berwarna kuning langsat seperti mbakyunya.Dan yg membuat aku penasaran pd c2s,ia selalu memakai ******.Tiba tiba istriku mengerang dan menyuruhku menjilati lehernya serta menyuruhku mengangkat pantatku tinggi tinggi.lalu ia bergerak maju mundur dgn cepat dan mendekapku erat erat yang akhirnya muntahlah sudah cairan ovumnya lalu ia melumat bibirku sekali lagi.lalu aku berpura pura hendak mencopot anuku tapi ia malah menekan anuku keras keras serta me mijit mijit anuku dgn memeknya yg berdenyut denyut itu.seakan akan ia enggan melepaskannya.lalu aku bertanya,”sudah puas sayang?”ia hanya menganggukkan kepalanya saja.lalu aku berkata”mari sini,biarlah kujebolkan gawangmu ini,gawang yg telah membuat anuku meradang,sambil kubalik posisi kami,tanpa melepaskan kemaluan kami yang berdempetan.lalu giliranku menggasaknya dengan kasar dan brutal maju mundur secara cepat dan kebiasaanku selalu mengikut sertakan dua buah biji zakarku menggesek gesekkan pd bagian bawah kemaluannya yang mengakibatkan orgasmeku memuncak,sementara mulutku memanggil manggil nama istriku namun dalam hatiku memanggil nama kekasih gelapku,Tusrini ohhhh tus…. oh…..sayangku.cintaku,nafsuku…..oh…..tusssss ……kakiku yg melilit kakinya mengejang serta serangan rudalku semakin gencar dan terdengar istriku mengerang kesakitan dan perih. yg akhirnya muncratlah sudah air syurgaku.lalu istriku mengusap usap punggungku berulang kali serta bertanya” apakah tadi saat kau bercinta denganku,kau membayangkan sedang bercinta dengan adikku ? jujurlah sayang ? ato kau hanya berusaha melayaniku dan menyenangkanku saja ? dengan jawaban yg munafik,kujawab pertanyaan istriku itu,”tidak,sayang!itu tidak benar!”sambil ku copot anuku dari memeknya dan bangkit dari ranjang.serta berpura pura belum puas menyetubuhinya, jari tengah tanganku ku masukkan ke dalam memeknya yg sangat becek itu dan memutarnya perlahan sambil menciumi pipi dan lehernya,terlihat redamlah api cemburunya,lalu ia bertanya lagi “jawablah dgn jujur dan terbuka ,buatlah aku cemburu dan buatlah aku ingin bercinta selalu.”pancingnya “apakah kau sudah menidurinya”dan “apakah kau mencintainya?”sejenak aku terdiam dan ku putar otakku mengolah jawaban yg tepat.lalu aku menjawab,jangan marah bila aku terus terang ,sayang.berjanjilah!!!!!ia mengangguk serta tersenyum dan mengangkat dua jari tangan kanannya serta mengucapkan janjinya “aku janji ndak akan marah walau sepahit apapun nantinya.!!”lalu aku mulai mengarang cerita yakni saat aku secara tidak sengaja melihat payudaranya yg bergelantungan saat dia mengepel lantai ruang tamu.akhirnya membuat aku penasaran dan membuat aku ingin mengintipnya saat ia mandi serta ku ceritakan CDnya sebagai alat ngocok,semua itu kulakukan demi menahan terjadinya tindak perkosaan.Tiba tiba ia memelukku dan menciumku mesra.Lalu aku berjanji pdnya untuk tidak mengulangi perbuatanku itu lagi,tapi ia malah menjawab di luar dugaanku,”teruskan saja hobimu itu dan salurkanlah hasratmu itu pdku saja,kecuali bila aku lagi M,kau boleh gunakan CDnya untuk menyalurkan hasratmu itu,dan sesekali aku ingin menontonnya.”Bukan main”,istriku memang penuh pengertian,sampai aku bengong tak percaya mendengarnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar